Bupati Solok Epyardi Asda Membuka Secara Resmi Musrenbang Tingkat Kecamatan Pantai Cermin

Arosuka, integritasmedia.com - MUSRENBANG merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan baik dalam undang-undang maupun bagi Pemerintah daerah manapun, dan termasuk bagi  Kabupaten Solok saat ini. 


Karena melalui Musrenbang kita dapat mengetahui usulan-usulan yang diberikan oleh masyarakat. Agar pembangunan yang dilaksanakan untuk satu tahun kedepan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat," ujar Bupati Solok Epyardi Asda saat membuka secara resmi Musrenbang Tingkat Kecamatan Pantai Cermin. Rabu, 15 Februari 2023, di Aula Kantor Camat Pantai Cermin.


Ditekankan Bupati Solok Eoyardi Asda, puhaknya  ingin setiap elemen sebagai  perpanjangan tangan Pemerintah Daerah. Agar memiliki integritas sehingga dapat mencapai manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat. 


"Bagi kita di Pemerintah Daerah Musrenbang ini merupakan dasar bagi kita untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Solok," sebutnya.


Bagi saya tidak ada lagi waktu kita untuk bersantai, karena harapan kita dapat mewujudkan visi Mambangkik Batang Tarandam, menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat. 


Dan saat ini hal itu telah diakui oleh pemerintah pusat, bahwa kabupaten Solok saat ini sudah menjadi yang terbaik di Sumatra Barat di segala lini. Acara dilanjutkan dengan penyampaian usulan-usulan dari Delegasi Nagari.


Kegiatan itu dihadiri langsung Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo,M.Mar, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP. Asisten I, Drs. Syahrial, MM. Asisten II Deni Prihatni, ST, MT,  Kepala Barenlitbang Nafri. Kepala OPD, Camat Pantai Cermin, Acil Fasra,  Forkompimcam. Walinagari Se-Kecamatan Pantai Cermin. Tokoh-tokoh Adat dan Agama Kecamatan Pantai Cermin, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Pantai Cermin, dan Delegasi dari Lembaga Nagari di Kecamatan Pantai Cermin.(rny/tmy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama