Rida Ananda Hadiri Talkshow Di Salah satu Program TV Lokal Payakumbuh

 


Payakumbuh , Integritasmedia. Com–
 
Pj. Wali Kota Payakumbuh, menghadir talkshow pada program Opini Denai TV, dengan tema seputar penanganan inflasi, stunting, kemiskinan dan pelayanan publik di kota Payakumbuh.

Talkshow ini diselenggarakan oleh Denai TV, sebuah stasiun televisi lokal yang terkenal di Payakumbuh. Dan akan ditayangkan pada Rabu (01/03/2023) pukul 19.30 Wib.

Dalam talkshow yang digelar di studio Denai TV itu, Pj. Wako Rida Ananda berbicara tentang isu-isu yang menjadi perhatian publik di Kota Payakumbuh. Ia menjelaskan bahwa penanganan inflasi menjadi salah satu prioritas utama pemerintah kota dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk mengatasi masalah ini, kita akan meningkatkan pengawasan dan menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok,” kata Pj. Wako Rida Ananda di studio Denai TV Koto Nan Gadang, Rabu (01/03/2023).

Selain inflasi, Pj. Wako juga membahas masalah stunting yang terjadi pada anak-anak di Kota Payakumbuh. Stunting merupakan kondisi gagal tumbuh yang terjadi pada anak akibat kurang gizi dan nutrisi. Menurutnya, Pemko akan terus meningkatkan program gizi dan kesehatan untuk mencegah stunting pada anak-anak.

ak hanya itu, Walikota Pj Rida Ananda juga membahas kemiskinan yang masih menjadi permasalahan serius di Kota Payakumbuh.

Ia mengatakan meski angka kemiskinan Kota Payakumbuh masih tergolong rendah, Pemko Payakumbuh akan terus melakukan program pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi angka kemiskinan di kota Payakumbuh.

“Upaya kita terus membuka lapangan kerja, memberi bantuan sosial kepada masyarakat, serta subsidi silang. Ibarat kata bukan ikan yang kita berikan tapi pancing yang kita berikan,” ucapnya.

Terkait dengan pelayanan publik, Pj. Rida menyatakan akan terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Dengan cara peningkatan kualitas dan kuantitas layanan serta mempercepat proses pelayanan demi kenyamanan ma.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama