Sekda Medison : Tahun 2023 Pemkab Solok Dapatkan 50 Milyar Dana APBN untuk Perbaikan Jalan

Arosuka Solok, integritasmedia.com - PADA tahun 2023 Alhamdulillah Pemkab Solok mendapatkan kurang lebih 50 Milyar APBN untuk perbaikan Jalan di Kabupaten Solok. Selain itu target kita untuk tahun 2023 ini pada hal Standar Pelayanan Publik bisa menembus tingkat 10 Besar Nasional. 


Dimana tahun sebelumnya kita telah berhasil menjadi Kabupaten Terbaik di Sumatra Barat, Demikian disampaikan Sekdakab Solok Medison pada acara apel gabungan Pemerintah Kabupaten Solok, Senin (20/3/23), di Lapangan Kantor Bupati Solok


Pembina Apel oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si memyatakan.  Hari ini kita tetap melakukan pemeriksaan kehadiran guna meningkatkan Kedisiplinan dalam menjalankan tugas. Dan saat ini Alhamdulillah telah lebih baik daripada sebelumnya.


Sebelumnya telah Kita laksanakan berbagai event Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok. Dan Alhamdulillah berlangsung cukup baik dan meriah.


Kepada seluruh OPD untuk kegiatan fisik yang telah lengkap administrasinya, agar segera dilaksanakan guna memutar roda perekonomian masyarakat kita di Kabupaten Solok.


Sekdakab Solok Medison menyatakan, pada tahun 2023 ini Alhamdulillah kita mendapatkan kurang lebih 50 Milyar APBN untuk perbaikan Jalan di Kabupaten Solok.


Target kita untuk tahun 2023 ini pada hal Standar Pelayanan Publik bisa menembus tingkat 10 Besar Nasional. Dimana tahun sebelumnya kita telah berhasil menjadi Kabupaten Terbaik di Sumatra Barat.


"Terkait pada tahun ini pertumbuhan ekonomi kita di Kabupaten Solok telah meningkat pada angka 4,31%. Dimana itu melampaui pada target kita di RPJMD yang berkisar di angka 3%,"ujarnya.


Usai Apel kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan buku dari Perpustakaan Nasional RI. Kepada Pemerintah Kabupaten Solok yang diterima oleh Nagari Kotobaru, Nagari Sulit Air, Nagari Kacang dan Komunitas Sakodi Tanjung Balik dengan total nilai Rp. 140.000.000.


Pada Apel Tersebut Juga dilakukan Penyerahan Hadiah Hasil Lomba Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok, yang terdiri dari beberapa cabang lomba yang diperlombakan.(rntm)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama