Fauzi Bahar : Jadikan Masjid Sebagai Benteng Aqidah

Padang, integritasmedia.com - GERIMIS dan dinginnya suhu pada subuh Minggu (2/4/23), tidak menghambat DR. H. Fauzi Bahar, M.Si, Datuak Nan Sati, untuk bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Jami'aturahmah Ketaping, Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.


Pada kesempatan itu, Fauzi Bahar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kunjungan silaturahmi mamak ke kemenakan, ungkap Ketua LKAAM Sumbar itu.


Dalam penyampaian, Fauzi Bahar mengajak umat Islam terutama yang berada disekitar di Ketaping untuk memakmurkan masjid, mengisinya dengan sholat berjamaah, pengajian dan kegiatan ibadah lainnya.


“Alhamdulillah, sampai saat ini hal tersebut masih dijaga oleh masyarakat Ketaping, dengan tetap meramaikan Masjid Jami'aturahmah ini", ungkap Fauzi Bahar.


Selain itu Ia juga mengajak pengurus dan masyarakat untuk mengisi masjid bukan hanya sebatas sholat berjamaah, namun juga diisi dengan pengajian-pengajian dan kajian agama. “Jadikan masjid sebagai banteng aqidah agar para generasi muda kita tidak mudah mengikuti ajaran dan paham yang salah,” imbuhnya.


Disela-sela kegiatannya, Fauzi Bahar menyerahkan bantuan berupa Alquran kepada anak-anak Pesantren Ramandhan dan jemaah lainnya.(henni andri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama