HRW Apresiasi Pemkot terealisasi nya 3 Rumah Dinas DPRD Lubuklinggau

 



integritasmedia.com,- Dinas Tiga Rumah Dinas untuk Ketua DPRD dan Wakil Ketua satu dan dua telah dibangun oleh Pemkot Lubuklinggau. Untuk Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, telah rampung pada tahun 2021, sedangkan dua rumah dinas Wakil Ketua  ditahun 2022 masih dalam tahap proses pengerjaan. 


Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya,  menyampaikan apresiasi. Pasalnya usia Kota berslogankan Sebiduk Semare sudah 21 tahun, baru era periode kedua Wali Kota Prana Putra Sohe, rumah dinas baru bisa teralisasikan. 


"Secara pribadi saya berfikir usia Kota Lubuklinggau ke 21 baru ada rumah dinas, ini hal yang luar biasa, artinya para pendahulu kami dahulu pasti memikirkan masyarakat banyak dulu. Dan pada akhirnya terima kasih banyak kepada Pemkot Lubuklinggau sudah memberikan fasilitas rumah dinas," ucap Rodi, Rabu, (16/04/2023).


Rodi berharap, rumah dinas bisa semakin lebih meningkat kinerja mereka dalam mengabdi pada masyarakat.


"Tentunya ini merupakan hal yang positif dalam memotivasi kami agar semakin lebih baik lagi dalam bekerja, melaksanakan tugas dan kewajiban kami sebagai Wakil dari Rakyat, khususnya wilayah Kota Lubuklinggau," ucapnya. (Heri K/AAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama