Kadisdik Lubuklinggau Minta Pelajar tetap Fokus Belajar di Bulan Puasa




Lubuklinggau,- integritasmedia.com,- Di bulan suci Ramadhan 1444 H kegiatan jam Sekolah baik ditingkat SD, SMP maupun SMA biasanya dikurangi dari jadwal biasanya hingga jam pulang anak sekolah dipotong waktu 1 jam dari sebelumnya. 


Kadisdik Kota Lubuklinggau, Dr H Dian Chandera mengatakan biasa materi pelajaran di bulan suci ramadhan biasanya lebih diperbanyak tenyang ilmu keagamaan, khususnya mengenai Agama Islam di sekolah mayoritas pemeluk Agama Islam. 


" Kita berharap anak-anak sekolah juga tetap fokus belajar seperti biasanya kendati dalam bulan suci ramadhan ya, karena selain menjalankan ibadah puasa belajar juga bagian dari tugas mereka sebagai seorang pelajar, semoga dengan berkurangnya waktu jam belajar bisa mengimbangi aktivitas ibadah puasa dan aktifitas belajar mereka," 


"Tetap semangat menuntut ilmu kepada seluruh pelajar semoga kedepannya menjadi orang sukses bisa membanggakan kedua orang tua Amin," Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, Dr H Dian Chandera, Senin, (03/04/2023). (Heri K)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama