Satpol PP Bukittinggi Turunkan Tim Regu Pariwisata Amankan Objek Wisata

 


Bukittinggi,.Integritasmedia. com–Satpol PP Bukittinggi menurunkan satu regu tim untuk patroli ke 4 objek wisata yang ada di daerah itu.Kasatpol PP Bukittinggi Efriadi mengatakan, regu ini terdiri dari 12 orang yang bertugas di objek wisata.

“Regu ini bernama Satpol PP Pariwisata. Sudah berjalan 2 bulan dan selama libur lebaran ini bertugas lebih intens,” kata Efriadi pada infosumbar, Senin 24 April 2023.

Regu yang terdiri dari 7 personel laki-laki dan 5 wanita ini melakukan pengawasan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berada di tempat wisata kawasan Kota Bukittinggi.

“Regu ini juga memberikan edukasi tentang keamanan dan seputar objek wisata kepada pengunjung,” katanya.

Satpol PP Pariwisata ditugaskan di Taman Jam Gadang, Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan (TMSBK) , Benteng Fort De Kock Dan Taman Panorama Lobang Jepang.

Lebih dari itu, kata Efriadi, tujuan Satpol PP Pariwisata ikut mempromosikan wisata yang ada di Bukittinggi “Tim ini bertugas hingga 2 Mei 2023,” jelasnya nya.
Efriadi mengimbau pengunjung Bukittinggi memanfaatkan keberadaan Satpol PP Pariwisata ini untuk kenyamanan selama berwisata di empat objek wisata.

“Selamat berliburan dan tetap jaga keamanan,” terangnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama