TSR Pemkab Solok Tampung Aspirasi Warga di Masjid Jami'k Panyakalan

Arosuka, integritasmedia.com - DALAM upaya menampung aspirasi warga di nagari-nagari Pemkab Solok. Serta memperkokoh jembatan hati antara peperintah denganmasyarakat daerah itu. TSR Pemkab Solok yang diketuai Bupati Solok. Tampung Aspirasi Warga di Masjid Jami' Panyakalan Kecamatan Kubung, (1/4/23).


Dalam sambutanya, Walinagari Panyakalan Agus Evatra meyampaikan Ucapan terimakasih kepada pengurus Masjid Jami', masyarakat dan perangkat Nagari Panyakalan. Karena telah membantu untuk mensukseskan kegiatan buka bersama dan kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok ini.


Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati karena telah dapat hadir di Masjid Jami' ini dalam rangka kunjungan Tim Safari Ramadhan dan bersilaturahmi dengan masyarakat Nagari Panyakalan ini. Kami di Nagari Panyakalan ini sudah banyak menerima manfaat kegiatan pembangunan.  Dan juga berharap agar Bapak Bupati dapat mendengarkan apa saja usulan kami dari masyarakat Nagari Panyakalan ini.


Kami laporkan bahwa Perintah Bapak Bupati untuk mendata masyarakat yang miskin telah kami laksanakan dan data tersebut sudah kami laporkan ke Pemkab Solok. Kemudian Jalan dari simpang kantor Wali ke Cubadak telah kita ajukan usulannya dan mudah mudahan tahun ini dapat terlaksana pembangunannya.


Kami mohon kepada Bapak Bupati untuk berkenan memperbaiki Jalan menuju lokasi Pariwisata Puncak Hexagon di Nagari kami. Insya Allah pada Bulan Juni nanti akan ada kunjungan Ibu Wakil Presiden ke Nagari kita ini, untuk itu kami mohon juga arahan dari Bapak dan juga Ibu Ketua Dekranasda agar kita siap dan lancar dalam pelaksanaan kegiatan nantinya.


Kita juga nantinya akan mengajukan permintaan untuk Program Program Ibu Athari selaku Anggota DPR RI agar program Ibu Athari dapat masuk ke Nagari Panyakalan ini.


Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar menyatakan. Alhamdulillah pada malam ini kita dapat bertemu di Masjid Jami' ini. Adalah dlam rangka Safari Ramadhan dan bersilaturahmi dengan masyarakat Nagari Panyakalan ini.


Saya setiap kunjungan bertemu dengan masyarakat akan melakukan dialog guna mendengar langsung apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat itu sendiri. Untuk itu Saya minta kepada seluruh walinagari agar mempergunakan anggaran Nagari untuk memberantas kemiskinan dan untuk pemberdayaan masyarakat di Nagari tersebut.


Untuk pembangunan infrastruktur akan diurus tekhnis pelaksanaannya oleh Pemda Kabupaten Solok. Karena saya ingin disisa jabatan saya ini betul - betul bisa dimanfaatkan sebisa mungkin untuk masyrakat Kabupaten Solok.


Tolong ingatkan apa janji saya kepada masyakat Nagari panyakalan ini yang nantinya Insya Allah akan kami tindaklanjuti. Karena pembangunan di Kabupaten Solok ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat itu sendiri. Dan untuk pemilu tahun 2024 saya mengajak masyakat agar damai dan tenang dalam melaksanakan pemilu. Pada kesemoatan itu, Untuk masjid ini kita dari Pemda Kab Solok akan bantu Rp.10 juta.(rtmy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama