Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Kapolres Payakumbuh Terjun Langsung Distribusikan Bantuan




Payakumbuh, Integritasmedia.com,- Banyak cara yang di lakukan oleh personel kepolisian (Polres Payakumbuh) untuk tunjukan kepedulian serta saling bersinergi dengan masyarakat.


Di dampingi oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H serta pejabat utama lainya, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H hari ini, Senin (1/05/2023) turun langsung mendistribusikan bantuan sosial di Nagari Situjuah Limo Nagari Kec. Simona Kabupaten 50 Kota.


Di jelaskan Kapolres, bakti sosial yang bertajuk Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat serta meningkatkan sinergitas dengan masyarakat sebagai salah satu mitra kerja Polri.


" Kita keliling dan menyambangi masyarakat langsung di kediaman untuk serahkan bantuan yang bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat, " ungkap Kapolres AKBP Yuni.


Kapolres AKBP Yuni juga mengatakan, bantuan sosial berupa sembako yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban warga masyarakat yang kurang mampu.


" Semoga hal ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah melonjaknya harga beberapa kebutuhan pangan mumpung masih di suasana Lebaran 1444 H,” katanya.


Selain itu Kapolres bersama personel lainya tak lupa berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing.


Kapolres tekankan kepada para warga untuk tidak segan apalagi takut untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas kepada personel Polres Payakumbuh, bisa ke Polsek, Polres atau bahkan kepada personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di lingkunganya.


" Jangan segan apalagi takut, kita akan beri perlindungan kepada setiap pelapor dan akan kita tindak lanjuti setiap laporan yang masuk, " tutup Kapolres. (hms*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama