Amril Amin : Datuk Irwan Basir itu, Pemimpin yang Memberikan Solusi

Irwan

Padang, integritasmedia.com - "IRWAN Basir Datuk Rajo Alam, SH. MM adalah sosok yang peduli warga, apalagi dengan anak kemenakan. Bahkan, dia rela dan ikhlas mundur lebih cepat dari ASN agar lebih fokus mengabdikan diri untuk masyarakat".


Hal itu disampaikan Amril Amin beberapa waktu lalu dalam acara berbuka puasa bersama yang diselenggarakan oleh DPD LPM Kota Padang bersama ninik mamak dan wartawan, Selasa (18/4/23), di Hotel Kawana Padang.


Lebih lanjut Amril Amin mengatakan, semoga kedepannya Irwan Basir tetap dapat memberikan konstribusi positif untuk membanguan Kota Padang, dengan tetap bersinergi dengan pemerintah dan tokoh masyarakat lainnya.


"Seorang pemimpin hendaknya memiliki kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang dipimpinnya. Selain itu, ia juga harus memiliki kemampuan memotivasi, membantu, mengakomodasi, menyingkap potensi orang-orang yang dipimpinnya, dan memberdayakannya untuk kepentingan mereka. Dan itu semua ada di diri Datuk Irwan Basir", ungkap Aciak pangilan akrab Amril Amin.


Untuk itu, Amril Amin berharap dukungan dari warga agar Irwan Basir  dapat memimpin Kota Padang kedepannya. Dan, jika Datuk Irwan Basir maju di Pilkada mendatang. ia siap menjadi orang nomor duannya.” Saya siap mendampingi dan  menjadi orang nomor dua Irwan Basir,” pungkas Amril Amin disambut tepuk tangan undangan yang hadir saat itu.(henni andri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama