Pemkab Solok Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, dan Hari Otonomi Daerah ke 27

Arosuka, itegritasmedia.com - SEBAGAI abdi negara, Pemkab Solok Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, dan Hari Otonomi Daerah Ke 27, pada Selasa (2/3/23), di Lapangan Kantor Bupati Solok.


Bupati Solok Epyardi Asda menegaskan, pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah yang ke 27.  Sampai saat ini banyak sekali terobosan dan kebijakan yang telah dibuat oleh kementrian pendidikan kita sampai pada saat ini.


"Salah satunya memberikan beasiswa kepada seluruh siswa dan siswi di seluruh indonesia. Kita semua menyadari bahwa pendidikan merupakan sebuah modal dasar untuk menuju kemajuan suatu bangsa," ujar Bupati.


Selaku Kepala Daerah saya yakin bahwa kita semua juga punya tekad yang bulat dan integritas yang tinggi untuk mewujudkan Indonesia Maju. Ucapan terimakasih saya kepada Bapak Ibu para Guru atas Integritas yang diberikan, karena integritas itu merupakan modal awal untuk majunya Kabupaten Solok di Bidang Pendidikan.


Untuk itu Saya berharap agar kita semua meningkatkan integritas guna mewujudkan visi misi Kabupaten Solok. Mambangkik Batang Tarandam dan Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat..(tmr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama