Club Taekwondo Anas Malik Batang Gasan, Padang Pariaman, mendulang prestasi, pada kejuaraan ATF Champion Ship di Jakarta


 PADANG PARIAMAN, Integritas media.com – Club Taekwondo Anas Malik Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, dibawah binaan Hatta Wirsa dan Pelatih Herman Koto, menuai prestasi gemilang pada kejuaraan Taekwondo ATF UI Champion Ship yang berlansung dari 30 Mei sampai 3 Juni 2023, di Balairung Universitas Indonesia, Depok Jakarta.

Hattawirsa dan Herman Koto yang ditemui medya Liputan7. Id, pada acara penutupan kegiatan di Balairung UI, Depok Jakarta, mengatakan bahwa Team yang mereka bawa ke Jakarta bergasil menggindol 4 medali mas dari kategori pra kader dan 2 perak dari kategori Under 55 kg dan 42 kg.

Hattawirsa menambahkan bahwa medali emas dari kategori pra kader diperoleh oleh Khanil Hakim, Nadia Nur, Teguh Farid dan Irsyadul Albab.

Sedangkan untuk medali perak kategori 55 Kg di peroleh Chelsie Georvalery, dan perak under 42 Kg diperoleh Vella Anesya Yolanda.

Hattawirsa, berharap pada Bupati Padang Pariaman melalui KONI Padang Pariaman, agar atlit atlit berprestasi tingkat Nasional yang telah mengharumkan nama daerah kita ini, dapat diberikan reword untuk lebih meningkat semangat mereka baik dalam bertanding maupun dalam latihan.

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Herman Koto melalui medya ini kiranya bapak bapak DPRD dapat menganggarkan program latihan melalui anggaran nagari dan Kecamatan, agar olahraga Taekwondo akan selalu membawa harum mulai dari nagari, kecamatan sampai ke Kabupaten.

Dan Herman berharap kepada Wali Nagari Malai V Suku dan Camat Batang Gasan dapat melaporkan pada Bupati Padang Pariaman atas prestasi yang diperoleh anak anak kita di Jakarta, kemaren ini pungkasnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama