Peduli Pelaku UMKM, Leonardy Harmainy Makin Mendapat Terpat di Hati Masyarakat

Padang, integritasmedia.com - DENGAN kembali majunya H. Leonardy Harmainy, S.IP, MH, Dt. Bandaro Basa mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI, mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Sumatera Barata, terkhususnya kalangan menengah kebawah.



Seperti yang diungkapkan Jaya salah seorang pelaku UMKM penjual skotang, Sabtu (3/6/23). Akunya, dia turut apresiasi langkah H. Leonardy Harmainy, S. IP, MH, Dt. Bandaro Basa tersebut.



Ditambagkannya, dengan maju kembali sebagai DPD RI, jika terpilih, semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya Sumbar sebagai daerah asal pemilihannya.


"Saya cukup mendukungnya untuk kembali maju pada pertarungan pemilu mendatang, dengan siapapun yang nantinya akan terpilih, semoga dapat memberikan manfaat, terutama pedagang kecil," pungkasnya.


Diketahui bahwa Leonardy akan maju kembali pada pemilu tahun ini, dengan berbekal politik yang matang, loyal dan berkomitmen menjaga marwah lembaga untuk kemajuan baksa dan kesejahteraan masyarakat. Dengan itu semua, dia berpeluang untuk memenangkan kembali pada pemilu tahun 2024 mendatang.(Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama