Kapolres Solok AKBP Muari Cek Kondisi Tahanan hingga Turun Sapa Masyarakat, Kalau Ada Polisi Nakal Silahkan Laporkan


Arosuka Solok, integritasmedia.com - KAPOLRES Solok, Sumatra Barat, AKBP Muari, S.I.K,  MM. Mh, mengecek Sel Tahan Polres Solok. Serta mengecek kesehatan tahanan yang ada di Rumah Tahanan Polres Solok, Rabu (2/8/23) pagi.


Dikesempatan itu Kapolres Solok Muari berpesan pada yang piket, agar menjalankan tugas selalu disiplin serta berhati-hati, dan jangan lengah. Selalu uamakan keselamatan dan kesehatan.


Selanjutnya Kapolres dan jajaranya melanjutkan pertenuan dengan pemilik Warung Kopi Syawal, dan Pemuka Masyarakat. Bertempat di Simoang 4 Perunas Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.


Pada hari itu juga Kapolres Solok beserta pejabat utama Polres Solok, datangi masyarakat dengan perkenalan dan mendengarkan aspirasi masyarakat, Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.


Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan itu, Kapolres Solok Muari menegaskan. Apa bila ada Bhabin wilayah yang tidak aktif,  laporkan langsung pada saya. Dan bila ada Polisi nakal atau yang bertindak sewena-wena lain, juga silahkan laporkan saya. Kemudian setiap ada acara mari undang Bhabin saya dan bawa dia dalam kegiatan positif.



Kapolres Solok juga menyampaian pesan pesan kamtibmas,  dan memintak agar Pos Kambling setempat agar di aktifkan lagi. "Karena Pos Kambling salah satu bisa mengurungkan niat pencuri dan membuat wilayah kita menjadi aman," ujarnya.


Dia menyatakan, kita di Mapolres Solok akan selalu mengedepankan kegiatan fungsi prentif tiap Nagari. Pihaknya mintak agar di lakukan penyuluhan terhadap narkoba. "Hal itu bertujuan agar anak anak muda kita supaya tidak mamakai narkoba. Kemudian kami juga akan menyokong setiap kegiatan positif yang ada i Nagari. Seperti olah raga dan kegiatan seni budaya lainnya.


Sementara Ibuk jorong setempat Epi Hepy mengucapkan selamat datang pada Kapolres Solok baru beserta jajaran. Yang telah berkenaan hadir menyempatkan diri ke daerah kami. Terkait dengan itu, Pak Bhabin Koto Baru selama ini beliau sangat dekat dengan warga kami. Bhabin juga tingal di daerah setempat dan kami masyarakat sangat dekat dengan pak bhabin Bripka Dani Wijaya," ujarnya.


Ikut dalam rombongan Kapolres Solok diantaranya, Waka Polres Solok Kompol Abdulrahman Surya Negara S.Sos. Kabag OPS Kompol Gusdi SH.MH.Kabg Ren AKP Raflen, SH. Kasat intel AKP, Firdaus SH. Kasat Lantas AKP Dian Jumes Putra SH. MH, dan Kapolsek Kubung Andi Perkasa, SH.(Rnt)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama