Nafri Resmi Pimpin Nagari Koto Baru Periode 2023-2029, ini Pesannya Kepada Anggota DPRD.

Batusangkar,IntegritasMedia.com

Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Tarab,Kabupaten Tanah Datar, laksanakan serah terima jabatan Wali Nagari (sertijab) dari Pj, wali nagari syafriwal kepada Wali nagari terpilih periode 2023-2029 sekaligus serah terima jabatan TPPKK Nagari Koto Baru dari Ny. Ismayenti kepada Ny. Syofia pada hari Kamis, 23 November 2023, diaula gedung serbaguna Nagari Koto Baru.


Ketua BPRN Syahrial ongku luma, Dalam sambutannya mengatakan," Selamat atas terpilihnya nafri sebagai wali nagar periode 2023-2029 semoga amanah ini bisa dilaksanakan semaksimal mungkin" . Sampainya


"Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada pejabat Wali Nagari Syafriwal yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk nagari dan masyarakat nagari koto baru, Ujarnya.


Selanjutnya sambutan Pj Wali Nagari Syafriwal mengatakan, " saya selaku pejabat yang ditunjuk pimpinan daerah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat nagari koto baru yang telah menerima saya dinagari koto baru". Sampainya.


Lanjutnya lagi ia mengatakan, "  apa yang diamanahkan wali nagari yang terdahulu kepada saya selaku Pj. Wali Nagari  sudah saya laksanakan semaksimal mungkin dan masih ada lagi beberpa kegiatan yang masih belum terlaksana. 


Untuk itu ia berharap kepada Wali Nagari terpilih bisa melanjutkan program -program yang ada, dan selama ini bumnag kita fakum dan alhamdulillah sekarang sudah mulai ada terbentuk kepengurusan yang baru.


Dan ada lagi pengecoran jalan dan pembukaan jalan usaha tani yang masih belum terlaksana dan mudah-mudahan bisa diselesaikan nantiknya". Harapnya


Sepatah kata dari Pejabat baru Nafri, menyampaikan, " Hari merupakan harinuangbistimewa bagai masyarakat nagari koto baru dengan adanya sertijab wali nagari setelah pelantikan wali nagari oleh bupati beberapa waktu lalu.


Amanah yang diberika pada hati ini merupakan amanah yang sangat berat, untuk itu marilah kita bersama-sama untuk mewukudkan nagari yang Baidatun Warobun ghofur". Kata Nafri.


Saya juga mengucapkan terima kasih kepada P2 WN yang telah bekerja sekamsimal mungkin sehingga terlaksanakan kegiatan sampai saat ini.


Ia berharap kepada anggota DPRD Tanah Datar Dapil IV,  nagari koto baru ini sangat minim, untuk itu kami berharap nantiknya menjadi perhatian". Harapnya.


Disamping itu, Bupati Tanah Datar dalam arahannya yang dibacakan oleh Camat Sungai Tarab Miza Aziz menyampaikan terima kasih kepada Wali Nagari Mkhtar Kiman dan mengucapkan selamat kepada wali Nagari terpilih H. Dtk Paduko Sirajo. S.pd.Mpd.T beserta ketua TP-PKK dari Ny. Sabariah Mukhtar Kiman kepada Ny. Nela Hidayat.


“Saya minta Wali Nagari terpilih agar segera melakukan koordinasi dan sinergitas dengan semua unsur, pahami Tupoksi sebagai Wali Nagari sehingga mampu menjalankan roda pemerintahan, diskusikan segala hal dalam pengambilan keputusan apalagi menyangkut penggunaan dana, karena saya tidak ingin wali nagari tersandung kasus hukum” harapnya". 


Tampak hadir dalam kegiatan serah terima jabatan wali nagari koto baru,  forkopimca, Wali Nagari se Kecamatan Sungai Tarab, Ketua LKAAM, Anggota DPRD dapil IV Nurhamdi Zahari, Yalpema Jurin, Benni Apero, Lembaga Unsur dan tamu undangan lainnya.


Pewarta : Bonar Surya








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama