Pemko Bukittinggi Dukung penuh PSKB Pada Lonchingnya Jumat malam

 

Bukittinggi integritasmedia.com–Penuh dengan sorak dan Yel yel nya seluruh pemain Klub Sepakbola Kota Bukittinggi (PSKB) resmi dilaunching Jum’at malam 8 Desember 2023, di Aula Rumah Dinas Wako Bukittinggi. Selain itu digelar juga perkenalan manajemen resmi dan tim pelatih juga ikut hadir beberapa jajaran SKPD sekota Bukittinggi pada acara Lonching ini.

Kehadiran PSKB diharapkan jadi momentum kebangkitan sepak bola di Kota Bukittinggi, sekaligus mempertahankan gelar sebagai Juara Kompetisi PSSI Sumbar musim lalu.

“Kami sangat bergembira dan mendukung launchingnya PSKB. Semoga menjadi momentum kebangkitan olahraga sepak bola di Kota Bukittinggi,” kata Wali Kota Bukittinggi, H.Erman Safar selaku pembina PSKB.

Wali Kota H.Erman Safar mengemukakan, sepakbola merupakan olahraga paling populer di muka bumi ini. Namun untuk PSKB Kota Bukittinggi, target kita akan pertahankan status kita sebagai juara di Sumbar.

“Momentum ini harus kita jaga terus. Harus kita manfaatkan agar terus berkembang. Sehingga sepakbola kita kembali muncul, mendapat nama dan akhirnya disegani daerah lain. Setiap pemain harus mempunyai mental juara. Jaga nama PSKB sebagai tim Juara Sumbar pada kompetisi lalu, karena tim ini munculnya di kota Kelahiran Proklamator Indonesia, Bung Hatta” lanjut Wali Kota.

Wali Kota berharap PSKB terus mengembangkan diri dengan merekrut pemain potensial, rutin berlatih dan mengikuti turnamen baik lokal ataupun nasional.

Kita berharap bermain di liga 3 PSSI ini, PSKB mampu meraih kembali Juara 1 tingkat Sumbar, sambungnya, juga Wako disamping supornya tidak lupa memberikan cendra mata pemasangan deta lambangnya Pendekar kita harus bisa.

Sementara itu Ketua PSKB Bukittinggi, Tasman menuturkan, kita telah mempercayakan kepada pelatih dan pemain untuk kembali bermain maksimal, dan mampu mempertahankan Juara di Sumbar. Target kita PSKB bisa mewujudkan mimpi berlaga di liga 2, ucapnya.

Tasman yang didampingi pelatih PSKB, Fahmi juga mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari Pemko Bukittinggi dalam mengikuti kompetisi ini.

Selain itu, Tasman juga meminta dukungan, dan doa restu kepada seluruh warga Bukittinggi agar PSKB mampu mewujudkan harapan warga Bukittinggi, agar PSKB tetap mampu bermain gemilang dan berlaga di kasta yang lebih tinggi nantinya , kita sebagai manager di Klub bola PSKB ini telah siap dalam segala hal demi untuk kelancaran dan suksesnya laga tanding ini ,” jelas Tasman .

Ketua Askot PSSI Bukittinggi, Oscar yang juga hadir dalam kesempatan Launcing itu juga menyatakan dukungan dari Askot PSSI Bukittinggi untuk klub PSKB Bukittinggi.

Semoga PSKB mampu mempertahankan gelar juara di Sumbar, dan bisa berlaga di jenjang kompetisi yang lebih tinggi, dan kita harus kejar target menang dan manang sampai jadi juara lagi.,”harap Oscar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama