Pererat Silaturahmi, Berkunjung Ke Bupati Agam, Berharap Sinergitas Lebih Erat






Agam - Sumbar  Intgritasmedi.com Bupati Agam, Dr. H Andri Warman S.Sos,.MM mengatakan, sinergitas pemerintah daerah dengan Media dan LSM sangat dalam kesuksesan.

“Jika sinergitas sudah terjalin, tentu dapat mempermudah koordinasi supaya pekerjaan yang dilakukan tidak menyalahi aturan,” ujar Andri Warman saat sambut kedatangan Awak Media Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Sumbar, LSM Tamperak Kab.Agam, dan LSM WIB Lubuk Basung di rumah dinas Bupati Agam, Rabu 27 /12 /2023.

Diharapkannya, kunjungan awak media FWJI Sumbar, LSM Tamperak Kab.Agam, dan LSM WIB Lubuk Basung sinergitas pemerintah daerah dengan Media dan LSM lebih meningkat. 

Ini kunjungan perdana bagi FWJI Sumbar, LSM Tamperak Kab.Agam, dan LSM WIB Lubuk Basung.

“Semoga kunjungan awak media FWJI Sumbar Ryan, Merry, Mei, Yose, Fero, Ketua LSM Tamperak Kab.Agam Edison, Ketua DPC LSM WIB Lubuk Basung Wahyudi ini, semakin mengeratkan sinergitas pemerintah daerah dengan Media dan LSM,” katanya.

Ryan mengatakan, kebersamaan Media dan LSM dengan Pemkab Agam ini menunjukkan wilayahnya aman dan kondusif, Kamis (28/12/2023).

“Kita berharap kebersamaan yang sudah terjalin, agar dapat ditingkatkan ke depannya,” kata Ryan.

Dalam kunjungan kerja itu, Bupati Agam fasilitasi awak media FWJI Sumbar, LSM Tamperak Kab.Agam dan LSM WIB Lubuk Basug melakukan pertemuan dengan Awak Media dan LSM di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam.

Pertemuan silaturahmi  ini diadakan di rumah Dinas Bupati Agam yang terletak Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Dalam pertemuan tatap muka ini, Andri warman  menyampaikan belum tercapai visi dan misi dalam meningkatkan pembangunan Agam kedepannya, "jika Andri  Warman bisa melanjutkan untuk yang kedua kali sebagai Bupati Agam, masa pemerintahan berikutnya akan melajutan Visi dan misi yang belum terlaksanakan pada periode  nanti.

 "Dalam kepemimpinannya Saya akan fokus untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan di bidang Pariwisata dan pendidikan, apalagi Kabupaten Agam berpotensi Wisata," Tutur Andri.

Maka dengan pertemuan ini Andri Warman mengajak seluruh insan pers, awak media, wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Agam Sumatera Barat untuk bekerjasama dalam memberikan masukan info, serta menampung semua aspirasi dari masyarakat di wilayah Kabupaten Agam, Pungkasnya.

Karna menurut Andrian Warman, Wartawan Jurnalis adalah wadah, penyambung lidah bagi masyarakat Agam untuk pemerintah daerah Kabupaten Agam ini sangat luas di Propinsi Sumatra Barat, tutur andri.

“Terimakasih pak Bupati Agam atas sambutannya, sekaligus fasilitas yang diberikan pada kami,” ucapnya. (Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama