Barbekal Pengalaman, Sadiq Pasadigoe Yakin Dapat Mengatasi Persoalan Masyarakat

Sadiq Pasadigoe saat berkunjung ke Pasar Ternak Nagari Cubadak. (foto-zul)

Batusangkar, integritasmedia.com - CALON anggota DPR RI dari Partai NasDem untuk Dapil Sumbar 1, M. Shadiq Pasadigoe optimis bisa membawa percepatan pembangunan di daerah, serta mampu mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat berbekal pengalaman bertugas mulai dari kabupaten, provinsi, dan sampai ke tingkat pusat


Hal itu dikemukan M. Shadiq Pasasigoe dalam serangkaian kegiatan kunjungan ke beberapa pasar di Tanah Datar, Kamis (25/1/24), diawali kunjungan ke Pasar Ternak Nagari Cubadak, Kecamatan Lima Kaum dan diakhiri di Pasar Serikat C Batusangkar. Kegiatan kunjungan ke pasar-pasar tersebut sebagai bentuk kepedulian M. Shadiq Pasadigoe terhadap masyarakat.


Shadiq menjelaskan, setiap turun ke masyarakat, ia selalu mengedukasi masyarakat tentang pelaksanaan pemilu serta pentingnya suara rakyat dalam menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan.


“Niat dan tujuan saya untuk maju sebagai caleg di DPR RI adalah untuk percepatan pembangunan di Tanah Datar dan persoalan masyarakat bisa teratasi,” ungkap Bupati Tanah Datar dua periode (2005- 2015) itu.


Bshkan, Shadiq Pasadigoe merupakan satu-satunya caleg DPR RI di dapil Sumbar 1 yang memiliki pengalaman bertugas di kabupaten, provinsi, dan pusat. “Pengalaman ini diharapkan bisa membawa percepatan pembangunan di daerah. Jika terpilih, Insya Allah saya akan mengemban mandat rakyat dengan amanah,” pungkasnya.(zul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama