'Basamo' Untuk Perubahan yang Lebih Baik

Deswandi Bajadi bersama tokoh masyarakat Kampung Olo, Lapai Nanggalo. (foto-tim bajadi)

Padang, integritasmedia.com - UNTUK sebuah perubahan tidaklah bisa terjadi dengan hanya mengandalkan kekuatan dan keinginan diri sendiri atau tim saja. Hanya kebersamaan yang bisa mendukung niat baik untuk perubahan tersebut.


Hal tersebut diungkapkan oleh Deswandi Bajadi, SE dalam sambutannya saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Olo Lapai, Nanggalo, Kota Padang, Sabtu malam (27/1/24).


Dilanjutkan Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat, dapail 1 (Kota Padang), nomor urut 4 dari Partai NasDem tersebut, "NasDem ingin demokrasi kita berkembang dengan baik. Untuk itu, dia mengajak masyarakat agar bisa berpartisipasi dalam membangun demokrasi negeri ini ke arah yang lebih baik melalui pemilu 14 Februari nanti dengan memberikan hak suaranya".


Jadilah pemilih cerdas yang mampu memilah dan memilih dengan bijak, melihat dengan jernih calon yang layak diberikan amanah, yang bisa memberikan kontribusi kepada daerah dan masyarakat, imbuhnya.


"Kami pun berharap masyarakat bisa memberikan kesempatan kepada kami untuk membuktikan bahwa jargon Perubahan yang kami usung adalah keniscayaan yang akan terus kami lakukan untuk kemajuan daerah dan masyarakat," katanya mengingatkan


Karenanya, kebersamaan akan menjadi salah satu kunci sukses pembangunan di Sumbar secara umum, dan Kota Padang secara khusus, ‘Basamo Mangko Banjadi’, pungkas Deswandi Bajadi.(henni andri)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama