Anul Zufri Optimis Cerint Akan Melangkah ke Senayan

Anul Zufri, Cerint Iralloza Tasya, dan Suir Syam dalam suatu kesempatang.(foto-dok int)

Padang, integritasmedia.com - SAMPAI hari ke empat (Minggu, 18 Februari 2024) pasca pelaksanaan pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS), sampai saat ini penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih berlangsung.


Karena KPU mengizinkan masyarakat hadir untuk menyaksikan kegiatan penghitungan suara secara berjenjang tersebut, maka Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di bawah kepemimpinan Anul Zufri SH, MH ikut memantau hasil penghitungan suara pemilu tersebut.


Kata Anul Zufri kepada wartawan media ini, Minggu (18/2/24) dari pantauan lapangan diketahui terjadi peningkatan perolehan suara luar biasa pada Cerint Iralloza Tasya yang ikut kontestasi untuk lembaga DPD RI pada Pemilu 2024 ini.


“Ini mungkin lantaran kepercayaan masyarakat Sumbar kepada anak muda saat ini meningkat, apalagi di kalangan akademi, kedokteran, maupun kampus dan mahasiswa sangat mengenal sosok Cerint sebagai dokter muda yang mampu menyuarakan aspirasi anak muda di lembaga perwakilan daerah tersebut kedepannya.


Intinya kata Anul, melihat perolehan suara yang diraup Cerint sampai saat ini, tidak mungkin akan tersusul pesaing dibawahnya.


Jika mempedomani perolehan suara sementara itu, tak mengherankan bila Anul Zufri memprediksi Cerint akan melenggang ke Senayan.


“Meski penghitungan suara masih berlangsung, namun izinkan saya untuk mengucapkan selamat untuk Cerint. Harapan saya, semoga  tetap amanah dan bekerja keras dan tulus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumbar,” pungkas Anul.


Sementara dikesempatan terpisah Cerint menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Sumatera Barat yang telah memilihnya, walaupun penghitungan suara masih belum final. Kedepan, amanah ini akan dipeganya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Sumbar di parlemen dalam memajukan masyarakat dan daerah.(Reel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama