Gelar Jalan Santai, Caleg NasDem Berjuang untuk Kebersamaan

Beberapa orang Caleg untuk DPRD provinsi Sumar dan Kota Padang yang di usung Partai NasDem. (foto-tim bajjadi) 


Padang, integritasmedia.com - JALAN sentai bartemakan Restorasi DPW Nasdem Sumatera Barat, Minggu (4/2/24), yang mengambil start dan finish di tower Nasdem Jalan Veteran, Kota Padang diikuti ratusan masyarakat dan simpatisan partai tersebut.


"Inshaallah kegiatan jalan santai Restorasi NasDem Sumbar ini telah terlaksana dengan lancar dan aman. Bahkan kita sudah menyiapkan bingkisan untuk peserta, intinya meriah lah," ungkap Dra. Salmah, salah seorang Caleg untuk DPRD Sumbar yang dimiliki NasDem.


Dilanjutnya, panitia pelaksana telah menyiapkan bingkisan menarik untuk peserta jalan santai pagi ini, pungkasnya.


Kegiatan jalan santai tersebut turut dihadiri beberapa orang Caleg Partai NasDem untuk Provinsi Sumatera Barat dari dapil 1 (Kota Padang), dan Caleg untuk DPRD Kota Padang dari masing-masing dapil, timpal Deswandi Bajadi menambahkan Dra. Salmah.


“Setiap orang punya ambisi dan punya cita-cita, saat ini kami berjuang untuk kebersamaan dan kehadiran kami menunjukkan bahwa kami solid dalam menghadapi kontestasi pileg pada pemilu 14 Februari nanti,” ucap Deswandi Bajadi.


Direncanakan, lanjut Ketua Garda NasDem Kota Padang itu, nanti sore ditempat ini pengurus DPW NasDem Sumbar akan mengelar nonton bareng debat terakhir capres 2024.


"Kami mengajak seluruh organisasi sayap NasDem, simpatisan, dan masyarakat untuk hadir nonton bareng", imbau Deswandi Bajadi mengakhiri.(henni andri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama