Walikota Solok, Zul Elfian Umar Resmikan RKB MDA Mushalla Al Ikhlas Tanjung Paku

Kota Solok, integritasmedia.com - WALIKOTA Solok, Zul Elfian Umar meresmikan bangunan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) MDA Mushalla Al Ikhlas, Komplek Perumahan Tanjung Paku RW 04, RT 01/02, Minggu (4/2/24).


Turut hadir, anggota DPRD Kota Solok, Amrinof Dias Dt.Ula Gadang, Camat Tanjung Harapan, Hendrik, tokoh masyarakat beserta pengurus Mushalla Al Ikhlas.


Wako Solok Zul Elfian dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur, dan ucapan selamat kepada pengurus Mushalla Al Ikhlas yang telah menyelesaikan pembangunan ruangan belajar MDA.


Dengan diremikanya ruang Belajar ini, diharapakan bakal dapat menambah semangat belajar anak didik yang ada di MDA Ini. Selain itu juga bakal menambah dan mempertinggi semangat belajar demua anak didik kearah yang baik.


Wako berpesan, gunakanlah tenpat belajar ini dengan baik dan benar. Galilah ilmu terutama ilmu alquran yang sebaik-baiknya ditempat ini." Lalu jadikanlah ruang belajar ininsebagaibistana dalam menggali ilmu kedepanya," harap Zul Elfiam.


"Semoga dengan selesainya bangunan baru ini akan menambah semangat serta menberikan kenyamanan bagi anak-anak kita belajar ilmu Agama Islam," ujar wako.(tomi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama