Pasar Modern Berstandar SNI Dipusat Kota Payakumbuh









Payakumbuh - Integritas.com - Geliat Pasar Tradisional Modern semakin dirasakan oleh para pedagang, ini disampaikan  oleh salah salah satu pedagang yang dijumpai  media di lokasi  pasar modern bernama Yoli yang sedang mempersiapkan dagangannya.

Yoli mengatakan, " bahwa dilengkapinya kebutuhan sehari-hari untuk keluarga, dengan adanya kelengkapan bahan pokok dari dapur sampai kamar mandi dan kebutuhan lainnya di Pusat Pasar Tradisional Modern ini, " apa lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan dibulan maret besok, ujar Yoli

Yoli juga mengatakan  "dengan melengkapi Kebutuhan keluarga sehari-hari seperti ; Garam, Kayu Manis, Gula, Kopi, Teh, Damar, Kecap, Beras, Bawang Putih, Bawang Merah, Minyak Goreng serta Bumbu masak lainnya serta shampo dikarenakan Pasar Tradisional Modern di Payakumbuh ini memiliki sertifikat SNI terbaik di Sumbar.

Yoli juga menambahkan, dengan adanya hubungan kerjasama yang baik dengan Dinas Koperasi UKM yang kepala  dinasnya faisal dan Kepala Bidang Pasar Arnel.

Yoli berkeinginan  menambahkan dagangannya dikarenakan Pasar Tradisional Modern ini bersertifikat SNI tingkat Nasional,ujarnya.

Selanjutnya awak media menemui kepala bidang pasar Arnel, dikatakannya bahwa  Pasar Tradisional Modern bersertifikat SNI dan telah beberapa  kali  meraih  piala penghargaan dari Propinsi Sumatera Barat, ujar  Arnel.

disebutkannya pasar  Tradisional Modern bersertifikat SNI  ini yang berada dipusat Kota Payakumbuh di kelurahan  Ibuh dibawah jajaran Koperasi dan UKM dipimpin Faisal ini dan juga Jajaran Kantor Dinas Pasar dipimpin Kabid Arnel yang selalu Control Sosial, Pengawasan, dan turun langsung kelapangan wilayah pasar, ucapnya.

Selanjutnya Kadis Koperasi dan UKM Faisal juga mengatakan, dengan ada nya semangat dan innovasi pedagang pasar tradisional modern dengan menambah berbagai dagangannya dan beliau sangat mendukung sekali dan selalu akan menfasilitasi juga untuk pedagang lainnya, ujar Faisal.

Kadis Koperasi dan UKM Faisal mengatakan, Umat Islam dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan masyarakat sangat membutuhkan kelengkapan bahan-bahan pokok dalam bulan puasa nanti, ujarnya

( M&D )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama