Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo Bezuk Sardi Wartawan ke RS .Adnan WD

 


Limapuluhkota, Integritasmedia.com-Mujur sepanjang hari, malang sekejap mata, itulsh dialami Salah seorang rekan wartawan harian Rakyat Sumbar Sardi yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluhkota yang mengalami kecelakaan di batas kota Payakumbuh - Limapuluhkota Jumat (22/3/24).

Akibat kecelakaan tersebut Sardi harus di operasi karena lidah terbelah dan harus di operasi pada hari  Sabtunya (23.3.24).

Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo yang akrab dengan para awak media tersebut langsung bezuk Sardi yang sedang di rawat di RS Adnan WD.Bupati mendapat kabar bahwa ada salah seorang wartawan yang mengalami kecelakaan tersebut setelah mendapat informasi dari rekan wartawan lainnya sewaktu tim  1 safari ramadan mengunjungi Jorong Bulu Kasok Sabtu (23/3/24).

Safaruddin Dt.Bandaro Rajo mengatakan bahwa ini merupakan suatu musibah dan ambil.hikmah dari kejadian tersebut, serta memberikan saran kepada Sardi bahwa jangan tergesa - gesa untuk pulang sebelum sehat dan sebelum di anjurksn pulang oleh dokter dan pihak rumah sakit, ujar Bupati.

Sardi mendapat kunjungan dari orang nomor 1 di Kabupaten Limapuluhkota tersebut mengucapkan terimakasih,serta kepada pihak-pihak yang telah membantunya dalam waktu cepat untuk menangani perawatan di RS Adnan WD, ujarnya.(AC Dt)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama