Kembali Terpilih, Eka Hariani Sandra Ucapan Terimakasih Pada Masyarakat



Pasaman, Integritasmedia.com - Sebanyak 13 orang calon anggota legislatif (Caleg) petahana kembali duduk kembali duduk di DPRD Kabupaten Pasaman periode 2024 -2029. Menurut rekapitulasi KPU Pasaman partai PKS, Demokrat, Golkar , PKB, Nasdem ada penaikan kursi.



Hal itu diketahui setelah KPU Kabupaten Pasaman menggelar rapat pleno terbuka berlangsung di Syamsiar Taib,Rabu 28 Febuari 2024.



Eka Hariani Sandra petahana anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai Golkar yang terpilih kembali mengaku merasa senang dan cukup bangga dan patut berterimakasih kepada seluruh elemen maupun dan unsur masyarakat yang  telah menyukseskan Pileg yang digelar 14 Februari 2024 lalu.



“Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat khususnya masyarakat Dapil 1 Lubuksikaping  yang sudah memberikan kepercayaan  dengan memilih saya dalam gelaran Pemilu kemaren,” ujar Eka Hariani Sandra pada awak media, Senin (25/3/2024).


Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh Tim Sukses, dan keluarga besar serta semua pihak yang sudah membantu perjuangan ini hingga memberikan hasil yang terbaik


Eka juga turut menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan keluarga, juga termasuk mewakili seluruh tim pemenangan.



Selanjutnya, Eka menyebutkan mulai sejak dari awal proses pencalonan hingga sampai kepada berjuang bersama sampai membuahkan hasil juga untuk keberhasilan bersama pula.




" Atas itu semua tentu pastilah ada salah kata, salah tingkah maupun perbuatan yang tidak baik dari diri saya pribadi maupun keluarga juga termasuk seluruh tim pemenangan dalam memperjuangkan dan meyakinkan masyarakat  untuk meminta dukungan,” tutupnya.(Anton)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama