Politisi Tanah Datar Jonedi ( Jon Kompol) Siap Meraih Kursi  Tanah Datar Satu di Tahun   2024

 

Batusangkar,IntegritasMedia.com

Politisi  dari Kabupaten Tanah Datar dari partai Gerindra, Jonedi yang dikenal dengan Jon Kompol siap bertarung di Pilkada 2024 Tanahdatar.


Hal ini disampaikan Yundri Tanjung ( Mangkutak Raun Sabalik) beberapa partai politik sudah menyatakan dukungannya untuk mengusung Jon Kompol untuk merebut kursi Tanahdatar satu.


" Beberapa partai politik sudah menyatakan dukungannya. Mereka siap mengusung Jon Kompol," kata Yundri Tanjung, Selasa siang, di Batusangkar.


Disebutkannya, Jon Kompol juga sudah menyatakan kesiapannya untuk maju dipusaran Pilbup Tanah Datar, siap dalam segala hal, termasuk finasial.


"Jon Kompol sudah siap maju sebagai Bupati Tanahdatar, siap dalam segala hal maupun dalam hal finansial," kata Yundri Tanjung yang biasa disapa Yun Uban.


Sementara itu, Jon Kompol mengatakan, "  untuk maju pilkada Tanahdatar ia mengajukan dua syarat, pertama izin orang tua, kedua izin istri.


" Untuk maju pilkada Tanahdatar, saya butuh izin orang tua dan izin istri, bila dua hal ini terpenuhi, saya siap maju berebut Tanahdatar satu," katanya. 


Menyatakan kesiapan jon kompol maju untuk Tanah Datar Satu langsung mengacungkan jempolnya.


Pewarta : Bonar Surya




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama