Wali Kota Erman Safar Hadiri Pengukuhan PAW Anggota DPRD Bukittinggi


 BUKITTINGGI , Integritasmedia.com– Wali Kota Bukitttinggi Erman Safar, menghadiri Pengukuhan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bukittinggi untuk sisa masa jabatan 2019-2024, kegiatan ini berlangsung dalam dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD setempat, Senin (4/3/2024).

Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial. Adapun anggota PAW yang dilantik adalah Yazid dari Fraksi Gerindra, menggantikan Herman Sofyan.

Erman Safar mengatakan, kehadiran PAW turut mengoptimalkan kerjasama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan seluruh jajarannya di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi.

“Selamat dan bisa mengemban tugas yang diamanahkan masyarakat dengan penuh semangat serta bekerja untuk rakyat, terus terjun dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat,” kata Erman.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bukittinggi Beny Yusrial menjelaskan, rapat paripurna yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tindaklanjut dari Keputusan Gubernur Sumatra Barat Nomor 171 -188 – 2024 tanggal 26 Februari 2024.

Tentang peresmian pengangkatan PAW Anggota DPRD Bukittinggi yang memutuskan pengangkatan Saudara “Yazid” sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Bukittinggi sisa masa jabatan 2019- 2024 dari Partai Gerindra.

“Kami mengucapkan selamat kepada saudara Yazid yang telah dipercaya menjadi PAW Anggota DPRD Kota Bukittinggi Sisa Masa Jabatan 2019-2024. Kita berharap, saudara Yazid dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik nantinya,” ucap Beny Yusrial menutup. **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama