Sukses di Negeri Diatas Awan, Pedagang Ucapkan Terimakasih ke Bang Wako

 

BUKITTINGGI – Wenny, yang dulunya hanya pembeli jajanan Kebab Turki untuk keluarganya, kini telah menjadi sukses sebagai salah satu pedagang kebab di kawasan Panorama Baru, yang populer dengan sebutan Negeri Diatas Awan (NDA).

Ibuk Wenny, salah satu penjual di sana, mampu menjual 300 hingga 400 kebab per hari selama libur, membuktikan popularitas dan keberhasilan usahanya. Catatannya, dalam libur Lebaran tahun ini, omzetnya mencapai sekitar dua juta per hari.

Kita buka dari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Alhamdulillah bisa habis ratusan kebab, terkadang sampai keteteran, apalagi hari ini ada acara Tik Tok Anak Rang Minang (Taram) yang dibuka oleh Walikota Bukittinggi Erman Safar,” ucap Wenny. Minggu (28/4/2024).

Ia juga mengucapkan terimakasih, dengan ditambahnnya acara yang dibuka oleh bang Wako Erman Safar yang digelar disini menambah semarak lagi objek wisata inI.

Kawasan Panorama Baru, terletak di kelurahan Puhun Pintu Kabun, kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi, menawarkan panorama alam eksotis yang memikat bagi wisatawan. Terletak dekat dengan pusat Kota, kawasan ini mudah dijangkau dan menarik minat baik untuk olahraga maupun berwisata kuliner.

Soal kuliner, ada salah satu jajanan di kawasan sekitar yang terlihat ramai pembeli. Berdiri tepat di spot jajanan yang telah disediakan oleh pengelola, jajanan itu bernama King Kebab. Sesuai namanya, stan tersebut menjual kebab dengan harga terjangkau, hanya mematok harga Rp. 5.000 sampai Rp 15.000 per porsinya. (A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama