Wawako Bukittinggi dan Istri Mendampingi Bundo Kanduang DKI Mengantarkan Bantuan ke Bukik Batabuah

 

BUKITTINGGI , Integritasmedia.com– Hari pertama masuk kerja paskah lebaran idul fitri 1445H Wakil Walikota Bukittinggi, H. Marfendi Dt. Basa Balimo beserta Istri, Nurna Eva Karmila, bersama dengan rombongan Bundo Kanduang DKI yang dipimpin oleh Bundo Suherni, mengantarkan bantuan bagi masyarakat terdampak lahar dingin di Bukik Batabuah, Selasa (16/4/2024).

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Walinagari Bukik Batabuah, Wali Jorong, BPBD Agam, dan sekitar 100 warga yang terdampak musibah tersebut di posko penanggulangan bencana Bukik Batabuah.

Dalam sambutannya, Bundo Kanduang Suherni menjelaskan bahwa bantuan yang mereka bawa, terkumpul dari Bundo Kanduang di Jakarta, berupa 50 paket sembako dan tiga paket bantuan rumah yang hancur, dengan harapan dapat meringankan beban keluarga yang terkena dampak.

Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan Bundo Kanduang DKI serta bantuan yang mereka bawa.

Masyarakat agar tetap bersabar dan berbaik sangka kepada Allah dalam menghadapi musibah,” Buya sapaan akrabnya mengiharapannya.

Sementara itu, Walinagari Bukik Batabuah, Firdaus, mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dari Bundo Kanduang DKI dan Wakil Walikota Bukittinggi beserta Istri yang telah memberikan dukungan kepada masyarakat Bukik Batabuah yang terdampak musibah.

“Semoga bantuan tersebut membawa berkah yang melimpah bagi masyarakat,” harapannya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama