IMO-I Indonesia Ikut Berduka dan Prihatin Terhadap Musibah Banjir Bandang di Sumatera Barat


Sumatera Barat, Integritasmedua.com-Akibat curah hujan yang tinggi Sabtu sore dan dinihari Minggu (11-12/5/24 ) menyebabkan Terjadinya banjir lahar dingin. Banjir  bandang atau galodo yang menerjang pada Sabtu (11/5/2024) menimbulkan korban jiwa, baik nyawa maupun ternak dan banyak rumah serta infrastruktur rusak berat pada tiga daerah yakni Kabupaten Agam, Tanah Datar, serta Padangpariaman. 





IMO-I  ( Ikatan Media Online-Indonesia prihatin dan ikut berduka atas musibah banjir lahar dingin yang meluluh lantakan daerah tersebut dan menyampaikan duka yang mendalam, ujar Antoni Surya Roza, Dt.Djolelo Ketua DPW ( Dewan Pimpinan Wilayah IMO-I Sumatera Barat.



Kemudian Antoni mengajak seluruh organisasi media maupun organisasi profesi baik itu pemilik media ataupun wartawan mendoakan seluruh korban atas kejadian tersebut.



“Pada tanggal 11 dan 12/5/24 kemarin kita sama-sama prihatin  dan sedih, saudara kita di beberapa daerah menjadi korban bencana alam galodo/ banjir bandang,” Antoni mengajak seluruh wartawan  tafakur sejenak. Mengirimkan doa bagi seluruh korban galodo/banjir lahar dingin tersebut, ujar Antoni ketika dikonfirmasi kemaren


Ketua DPW IMO-I Sumbar ( Antoni Surya Roza, Dt.Djolelo )

“Mari kita semua tafakur sejenak, membaca alfatihah dan mengirimkan doa, semoga arwah saudara kita husnul khatimah dan diterima di sisi Allah SWT,” harapnya.(tim)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama