Pemkab Solok Gelar Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Manajemen Bagi PA, KPA, PPK dan PPTK


Arosuka Solok, integritasmedia.com -PEMKAB Solok gelar Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Manajemen Proyek Bagi PA, KPA, PPK, dan PPTK di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, pada Rabu (15/5/24), di Gedung Solok Nan Indah.


Acara dihadiri Bupati Solok diwakili Sekda Kab. Solok  Medison, S. Sos, M. Si. Asisten III  Editiawarman, S. Sos, M. Si, Kepala OPD, PA, KPA, PPK, PPTK masing masing OPD, Narasumber  Dr. Des Indri Phantony ST, MPPM, dan tamu undangan lainnya.


Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Kab. Solok Medison menyampaikan. Agenda ini merupakan kegiatan guna meingkatkan kompetensi para pengguna dan pengelola anggaran di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.  Dalam bidang pengadaan barang dan jasa.


Kita juga telah melaksanakan pada awal tahun telah melakukan pembekalan sekaligus sertifikasi bagi seluruh PA. Kita akan terus konsisten untuk terus meningkatkan kompetensi para aparatur dalam penyelenggaraan pemerintah.


Diharapkan Medison, dengan adanya bimtek ini, proses pengadaan barang dan jasa di akabupaten Solok. Dapat meningkat dalam segi kualitas dan semakin minim kesalahan dalam proses pengadaan barang dan jasa.


"Dengan Bimtek ini, percepatan dan kecepatan dalam proses pengadaan barang/ jasa dapat meningkat dengan signifikan," tutur Medison.(resa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama