Kepala Dinas Pendidikan Pasaman hadiri perpisahan SMP N I Tigo Nagari

 


Tigo Nagari, integritasnews.com--Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman, Sukardi hadiri acara perpisahan siswa kelas sembilan di SMP N 1 Tigo Nagari pada hari ini Rabu (22/5).


Acara perpisahan siswa kelas sembilan yang di gelar di SMP N 1 Tigo Nagari Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Sumatera Barat.


Antusias orang tua wali murid dan siswa sekolah setempat ikuti acara perpisahan tersebut sangat serius.


Betapa tidak ribuan warga sekolah yang di pimpin oleh Yupisar penuhi halaman sekolah tersebut.


Kepala UPT SMP N 1 Tigo Nagari Yupisar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan,


Tidak sampai di situ saja, Yupisar juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua wali siswa yang telah meramaikan kegiatan yg di laksanakan di setiap akhir pelajaran siswa sekolah itu,


Dalam kegiatan besar tersebut  Yupisar juga sampaikan ucapan banyak terima kasih kepada ketua komite dan perangkat serta yg tidak kalah penting adalah kehadiran Seorang tokoh masyarakat Tigo Nagari yang juga sebagai kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pasaman, yang mana beliau juga salah satu Alumni pertama di SMP tersebut.


Kepala Dinas Pendidikan Pasaman ucapkan selamat kepada siswa yang kelas sembilan yang akan melanjutkan pendidikan berikutnya.


Lebih lanjut Sukardi juga sampaikan terimakasih atas undangan dan beri semangat kepada tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan SMP tersebut.

(Team Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama