Pemerintahan Nagari Malampah beri bantuan Korban Bencana alam

 


Tanah Datar, integritasmedia.com--Pemerintahan Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman salurkan bantuan berupa sembako kepada Masyarakat Nagari sungai jambu kecamatan Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat, Rabu 22/5.


Rombongan berangkat dari kantor Wali Nagari setempat yang berada di bawah komando Asrinur Wali Nagari Malampah menuju kabupaten Tanah Datar pagi sekira pukul 08.00 WIB dan sampai sekira pukul 15.00 WIB.


Rombongan Di sambut antusias oleh Pemerintahan kecamatan Limo kaum kabupaten Tanah Datar,


Wanag Asrinur serahkan sembako yang di terima langsung oleh Wanag  Sungai jambu yang di saksikan oleh Camat kecamatan limo kaum dan warga setempat.


"sebagai masyarakat makhluk sosial sudah sepatutnya kita berbagi suka dan duka", ungkap Asrinur.


Lebih lanjut beliau menyampaikan turut berdukacita atas bencana yang terjadi beberapa waktu lalu di kabupaten tetangga ini,


"kepada korban bencana longsor dan galodo lahar dingin tersebut, kami atas nama pemerintahan Nagari Malampah sangat sedih dan prihatin sekali" ungkap Asrinur lagi.


Moga kita sebagai Mahkluk Allah tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan dan ujian yang Allah berikan, imbuhnya.


Sebab sebagaimana kita ketahui bersama, Allah maha pengasih dan maha penyayang, Allah' tidak akan memberikan ujian kepada manusia itu di luar kemampuan HambaNya, tambah Asrinur lagi tampak bibirnya bergetar menahan rasa sedih yang mendalam,


Pihak pemerintahan limo kaum sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan,  moga menjadi ladang amal bagi kita semua ungkap Camat setempat. (Team Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama