Wali Nagari Ladang Panjang Minta agar taat Pajak

 



Pasaman, integritasmedia.com--Wali Nagari Ladang Panjang tanggapi tentang seringnya terjadi keterlambatan warga dalam membayar Pajak Bumi dan Bungan (PBB).


Beliau meminta untuk petugas pemungutan pajak tetap konsisten dalam bekerja dan memberikan pemahaman kepada Masyarakat Nagari ladang panjang (wajib pajak-red) pentingnya membayar pajak.

Lebih lanjut Julisman Arif menambahkan bahwa dari pajak yang di bayarkan secara rutin di situlah kita sebagai warga negara telah membuktikan keseriusan kita dalam membangun bangsa dan negara ini, ungkapnya lagi.


Setiap pembangunan yang di bangun untuk fasilitas negara dan fasilitas umum tersebut, semua itu bersumber dari pajak yang kita bayarkan sebagai wajib pajak, 


Dia juga mengatakan bahwa dengan membayar pajak berarti kita telah membuktikan membantu pemerintah.

Kepada masyarakat Nagar Padang panjang kami berharap sangat untuk tetap taat akan pajak, kalo bisa janganlah sampai hendaknya petugas pajak yang datang kerumah kita, mari bersama kita tumbuh kembangkan rasa kesadaran sebagai wajib pajak, tambah Julisman Arif Wali Nagari Ladang Panjang kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Sumatera Barat sekaligus menutup pembicaraannya. (Team Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama