Wali Nagari Tigo Koto Silungkang sampaikan agar warga taat Pajak

 


Agam, integritasmedia.com--Wali Nagari Tigo Koto Silungkang Doni Cendra tanggapi tentang seringnya terjadi keterlambatan warga dalam membayar Pajak Bumi dan Bungan (PBB).


Beliau meminta untuk petugas pemungutan pajak tetap konsisten dalam bekerja dan memberikan pemahaman kepada Masyarakat Nagari Tigo Koto Silungkang (wajib pajak-red) pentingnya membayar pajak.


Lebih lanjut wali nagari Cendra menambahkan bahwa dari pajak yang di bayarkan secara rutin di situlah kita sebagai warga negara telah membuktikan keseriusan kita dalam membangun bangsa dan negara ini, ungkapnya lagi.


Setiap pembangunan yang di bangun untuk fasilitas negara dan fasilitas umum tersebut, semua itu bersumber dari pajak yang kita bayarkan sebagai wajib pajak, kata wali Nagari yang akrab di sapa Si cen ini lagi.


Beliau juga mengatakan bahwa dengan membayar pajak berarti kita telah membuktikan membantu pemerintah.


Kepada masyarakat Nagari Tigo Koto Silungkang kami berharap sangat untuk tetap taat akan pajak, kalo bisa janganlah sampai hendaknya petugas pajak yang datang kerumah kita, mari bersama kita tumbuh kembangkan rasa kesadaran sebagai wajib pajak, tambah Doni Cendra Wali Tigo Koto Silungkang kecamatan Palembayan Kabupaten Agam Sumatera Barat sekaligus menutup pembicaraannya. (Jet)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama