Walikota,Erman Safar lepas 316 Orang Calon Jama’ah Haji Kota Bukittinggi

 

Bukittinggi, Integritasmedia.com -Walikota, H. Erman Safar didampingi Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Hj. Tri Andriani Djusair dan Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Hj. Misra Elfi lepas 316 Jama’ah Calon Haji Kota Bukittinggi menuju Asrama Haji Tabing Padang, Jum’at (24/05/ 2024 ) di Aula Rumah Dinas Walikota setempat.

Turut hadir Wakil Walikota Bukittinggi, H. Marfendi, Kabag Kesra, Harmezi, Unsur Forkopimda dan lainnya.

Walikota Bukittinggi, H. Erman Safar menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Bukittinggi dan masyarakat mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah haji, karena telah diberi kesempatan, kemampuan dan kesehatan oleh Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji tahun ini.

Selanjutnya Walikota berpesan agar jema’ah haji Kota Bukittinggi selalu menjaga kesehatan dan menerapkan ilmu manasik yang sudah diperoleh selama mengikuti bimbingan.

“Kita berharap Jama’ah haji kota Bukittinggi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah ditanah suci. Selalu bersabar dan hindari keluh kesah dengan kondisi-kondisi yang diluar ekspektasi, jangan berburuk sangka kepada petugas. Mohon do’a negeri kita khususnya Sumatera Barat agar dijauhkan dari bencana dan semoga semua jema’ah haji Kota Bukittinggi memperoleh haji yang mabrur,” harapnya.

Sementara itu Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Hj. Tri Andriani Djusair menyampaikan bahwa jema’ah haji Kota Bukittinggi akan diberangkatkan ke Embarkasi Padang menggunakan 9 buah bus. Jama’ah terdiri dari 8 rombongan dan 30 regu yang tergabung dalam kloter 11 Gelombang II . “Semoga perjalanan jama’ah haji Kota Bukittinggi sampai embarkasi dapat berjalan lancar. Selanjutnya nanti dapat menunaikan Ibadah haji ditanah suci dengan maksimal,” tuturnya.

Beliau juga berpesan agar seluruh Jama’ah haji Kota Bukittinggi selalu menjaga kesehatan, kebersamaan dan kekompakan sehingga dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji diberi kemudahan oleh Allah Swt. Kita berdo’a semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesehatan dan kesempurnaan dalam menjalankan Ibadah hingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan masyarakat Kota Bukittinggi,” tuturnya. ( *)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama