WANAG MALABAR GALANG DANA UNTUK BENCANA SUMBAR

 


Pasaman, integritasmedia.com--Pemerintah Nagari Malampah Barat, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman galang donasi Peduli Bencana Alam Sumatera Barat. Selasa, (14/05).


Kita ketahui bahwa bencana Galado telah melanda Wilayah Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, dan Kota Padang Panjang. 


Atas bencana tersebut masyarakat yang terdampak kehilangan tempat tinggal, akses jalan terputus, tempat usaha untuk menyambung hidup, tempat ibadah, fasilitas pendidikan, keluarga mereka, bahkan masih ada orang orang yang menjadi harapannya selama ini belum dapat ditemukan akibat banjir bandang tersebut.


Dengan musibah tersebut, Wali Nagari Malampah Barat, Yuni Efendi mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas musibah Galado yang menimpa Sumatera Barat, tepatnya, Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, dan Kota Padang Panjang.


”Mudah-mudahan apa yang menimpa saudara-saudara kami, Allah SWT berikan keikhlasan dan kesabaran,” katanya.


“Sehubungan dengan itu, kami selaku pemerintah Nagari Malampah Barat, ingin menyampaikan, apabila ada di antara masyarakat nagari Malampah, kecamatan Tigo Nagari, Pasaman pada umumnya, di manapun berada, apabila ingin menyalurkan donasinya bisa melalui rekening, Bank Nagari 0801-0210-02944-0 A.N Zulhelmi,” ujarnya.


“Kami menerima bantuan bapak ibu untuk warga terdampak pengungsi berupa makanan minuman pakaian dan lain-lain. 


Kemudian beliau juga membuka posko utama pengumpulan bantuan bertempat di kantor Wali Nagari malampah Barat dan akan disalurkan pada hari Minggu 19 Mei 2024,” tutupnya. (Team Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama