Sumatera selatan

Satu Pejabat di Lubuklinggau Positif Covid 19

Lubuklinggau,Integritasmedia.com - Virus Covid 19 tak mengenal kasta seseorang, baik itu masyarakat sipil maupun pejabat dikalangan pemerintahan, kali ini Corona kembali menyerang jajaran di Pemerintahan Kota Lubuklinggau.

Satu Kepala OPD atau Kepala Dinas dinyatakan Positif Virus Covid 19, sebelumnya beberapa pejabat di Kota Berslogankan 'Sebiduk Semare' tersebut beberapa kali 'disinggahi' oleh Virus Corona.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ketika dihubungi wartawan media ini melalui via handphone membenarkan hal tersebut, bahwa yang terkonfirmasi positif Covid19 sempat menghadiri  agenda pelantikan 157 ASN pada Rabu, (05/08/2020) di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau.

"Untuk yang berinteraksi, semuanya kita tracking, orang - orang tersebut nantinya kita tindak lanjuti dengan Rapid Test dan Swab guna mengetahui apakah tertular atau tidak," papar Orang Nomor Satu di Pemkot Lubuklinggau ini.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat ditengah wabah pandemi dunia Covid 19 tetap harus waspada dalam beraktifitas.

" Tetap selalu kedepankan protokol kesehatan ketika sedang beraktifitas, gunakan masker, rajin mencuci tangan, dan jaga jarak satu sama lainnya," tutup H SN Prana Putra Sohe.

Untuk diketahui, berdasarkan data terbaru per 06 Agustus 2020, Kasus Konfirmasi Covid 19 di Kota Lubuklinggau mencapai 132 Orang, diantara tersebut sebanyak 104 Pasien yang telah dinyatakan sembuh, dan sisanya masih dalam tahap perawatan/isolasi. ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.