Gegerkan Warga, Salah Seorang Penghuni Kontrakan Ditemukan Meninggal

Tangga menuju lantai dua, tempat kamar kos-kosan
"Karena korban yang tertutup dengan jati dirinya, untuk penangannya pemilik kontrakan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Kuranji".

Padang, integritasmedia.com - WARGA Jalan M. Hatta RT.03 RW.04 Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, dibuat geger dengan penemuan mayat salah sorang penghuni kontrakan yang ditemukan dengan posisi terlentang di depan kamar mandi sekitar Jam 9.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut pertama kali oleh ibuk pemilik kontrakan, ketika pemilik kontrakan di "Gang Bungo" itu naik ke lantai dua rumahnya (tempat kamar kos-kosan), untuk mengontrol warga kontrakannya.

Karena korban yang tertutup dengan jati dirinya, untuk penangannya pemilik kontrakan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Kuranji.

"Yang kami tahu dari korban tentang jati dirinya hanya namanya (Zamzami dan berusia sekitar 70 tahun). Dengan aktivitas, pagi keluar rumah dan pulang selepas Magrib. Dan tinggal di sini baru sekitar sebulanan", terangnya mengakhiri.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama