Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Gegerkan Warga, Salah Seorang Penghuni Kontrakan Ditemukan Meninggal

Minggu, 20 Juni 2021 | Juni 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T03:46:47Z
Tangga menuju lantai dua, tempat kamar kos-kosan
"Karena korban yang tertutup dengan jati dirinya, untuk penangannya pemilik kontrakan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Kuranji".

Padang, integritasmedia.com - WARGA Jalan M. Hatta RT.03 RW.04 Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, dibuat geger dengan penemuan mayat salah sorang penghuni kontrakan yang ditemukan dengan posisi terlentang di depan kamar mandi sekitar Jam 9.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut pertama kali oleh ibuk pemilik kontrakan, ketika pemilik kontrakan di "Gang Bungo" itu naik ke lantai dua rumahnya (tempat kamar kos-kosan), untuk mengontrol warga kontrakannya.

Karena korban yang tertutup dengan jati dirinya, untuk penangannya pemilik kontrakan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Kuranji.

"Yang kami tahu dari korban tentang jati dirinya hanya namanya (Zamzami dan berusia sekitar 70 tahun). Dengan aktivitas, pagi keluar rumah dan pulang selepas Magrib. Dan tinggal di sini baru sekitar sebulanan", terangnya mengakhiri.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update