Padang Pariaman Raih IGA untuk Ketiga Kalinya

Jakarta, integritasmedia.com - DENGAN telah dilaksanakan tahapan inovasi daerah dalam rangka penilaian dan penghargaan Pemerintah Daerah Inovatif atau Innovative Government Award (IGA) tahun 2020,Padang Pariaman meraih IGA yang ketiga.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Padang Pariaman Drs.Ali Mukhni pada Jumat(18/12) di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, pada kesempatan ini  Kabupaten Padang Pariaman kembali memperoleh penghargaan Kabupaten sangat inovatif, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman kami mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan ini," ucap Bupati yang dikenal dengan seribu inovasi ini.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder di Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman yanv telah berjuang dan saling bekerja sama untuk dapat penghargaa  selama tiga tahun berturut yang dimulai dari tahun 2018, 2019 dan tahun 2020. Pada anugerah IGA Tahun 2019 Padang Pariaman pernah meraih terbaik se-Indonesia.

Penghargaan ini juga diwujudkan atas motto yang selalu di sampaikan oleh Bupati Padang Pariaman yakninya tiada hari tanpa inovasi  bertekad memberikan kualitas layanan yang lebih baik lagi.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama