Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Rio Penjaga THL Laporkan Pengeroyokannya Didampingi Pengacara Joni.L.Toruan.SH dan Havis Alfaris, SH Ke Polres Payakumbuh

Senin, 16 Agustus 2021 | Agustus 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-16T10:43:52Z

 


Payakumbuh, Integritasmedua.com - Rio ( 28 th ) Pegawai Penjaga THL Dinas Kominfo.Kabupaten Limapuluhkota yang dikeroyok oleh beberapa orang oknum pekerja CV.Annasya  Jumat (13/08/21) sekitar jam 9.00 WIB di dihalaman Dinas Kominfo Kabupaten Limapuluhkota, akhirnya laporkan kejadian tersebut ke Polres Payakumbuh Minggu ( 15/08/21) yang dberitakan oleh media ini Sabtu (14/08/21) dengan judul penjaga THL Dinas Kominfo Dikeroyok Pekerja CV. Annasya . Rio  didampingi pengacaranya Jonni Lumbantoruan dan Havis Alfaris  melaporkan kejadian pengeroyokan terhadap dirinya tersebut.


Kasat Reskrim Kota Payakumbuh AKP . Akno Pilindo ketika dihubungi via Hp oleh media mengatakan bahwa memang Rio didampingi pengacaranya telah melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut ke Polres  Payakumbuh Minggu (15/08/21).


Disampaikannya bahwa sekarang pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut, karena laporan itu baru diterima pihaknya hari Minggu kemaren, Selanjutnya pihak Polres  Payakumbuh akan   memeriksa saksi-saksi, bukti-bukri serta dilihat perkembangannya, baru nantinya akan diarahkan ketersangka dan akan ditambah bukti lainnya, ujar AKP. Akno Pilindo.


Pengacara Rio ( Jonni L.Toruan)  ketika dikonfirmasi melalui Hp menyampaikan bahwa pihaknya telah melaporkan kejadian pengeroyokan pada hari Minggu (15/08/21) ke Polres  Payakumbuh dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi. Nomor : STTLP/266.a/VII/2021/SPKT/Polres Payakumbuh tentang tindak pidana penganiayaan.

Disampaikan juga oleh Jonni.L.Toruan dengan telah dilaporkannya kasus pengeroyokan tersebut, selaku pengacaranya Rio, dia dan rekannya akan menunggu hasil penyelidikan dan penyidikan dari Polres Payakumbuh.( Antoncino)



iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update