Membanggakan, SMP Pasla Ukir Perestasi di Ajang Open Turnamen MAS Salimpaung

Tanah Datar, integritasmedia.com  - MENJADI tamu dalam kegiatan perlombaan open turnamen yang digelar oleh Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, tidak membuat para murid SMPN 2 Sungai Tarab (SMP Pasie Laweh) untuk tidak menorehkan prestasi.


Buktinya, para pelajar dari SMPN 2 Sungai Tarab itu berhasil meraih juara 1 dalam lomba cerdas Qur'an dan juara 2 di lomba futsal, dalam kegiatan yang digelar se-Tarantangsayang (Sungai Tarab, Tanjung Baru, Salimpauang, dan Sungayang) oleh MAS Salimpaung, Selasa (14/2/23) kemarin.


"Alhamdulillaah anak-anak kita dari SMPN 2 Sungai Tarab berhasil meraih juara 1 di lomba cerdas Qur'an dan juara 2 di lomba futsal dalam open turnamen MAS Salimpaung se-Tarantangsayang", ungkap Kepsek SMPN 2 Sungai Tarab Defison Chan.


Lanjutkan  perjuangan kalian nak, ini adalah wujud pembuktian diri bahwa kalian pasti bisa, asal mau berusaha dibarengi ikhtiar maksimal, kami turut bangga, tambahnya.


Sementara itu dikesemparan terpisah Aldrin Chokes mengatakan, "Mantap. Kami para alumni SMPN Pasla menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang telah diraih tersebut".


Jangan jadikan prestasi ini sebagai yang terakhir. Raihlah prestasi-prestaai lainnya yang lebih tinggi lagi. Karena masih ada kesempatan untuk itu, teruslah berbuat yang terbaik untuk mengharumkan nama SMP Pasla, pesannya mengakhiri.(ain)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama