Ribuan Pelajar TK dan PAUD se Bukittinggi Ikuti Pawai Karnaval IGTKI PGRI

 


Bukittinggi, Integritasmedia.com— Ribuan pelajar PAUD dan TK se Kota Bukittinggi ikuti pawai karnaval. Pawai dilepas langsung Wali Kota Bukittinggi, di depan Lapangan Wirabraja, Selasa (16/05/2023)

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, kegiatan ini positif untuk mengembangkan kreatifitas para pelajar anak usia dini. Selain itu, dampaknya adalah bagaimana, mereka mengenal adat budaya Minangkabau

“Hari ini, kita lepas pawai karnaval anak PAUD dan TK se Bukittinggi. Ini pawai terakhir mereka jelang naik tingkat pendidikan ke Sekolah Dasar. Kita lihat mereka senang dan riang. Dampaknya, kreatifitas mereka mulai terbangun dan mereka pun mulai mengenal adat budaya Minangkabau, dengan menggunakan pakaian adat kita. Semoga jadi anak shaleh dan shalehah, membanggakan orang tua dan berhasil menggapai cita cita nya,” ujar Wako, diamini Bunda PAUD Bukittinggi, Ny. Fiona Erman Safar.

Pawai karnaval diikuti sekitar 3000 pelajar yang berasal dari 54 TK dan 15 PAUD. Pawai dimulai dari lapangan wirabraja dan finish di Jam Aasang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama