SDN 09 Baringin Batusangkar Adakan Acara Perpisahan Guru Purna Bakti I 

 Tanah Datar,IntegritasMedia.com

Seluruh dewan guru dan staf tata usaha beserta komite kelas dan murid-murid SDN 09 Baringin, Batusangkar, Kecamatan Lima Kaum melaksanakan perpisahan dengan guru yang memasuki masa purnabakti, yakni Ibu Ernita.S.pd. sd, Yasnimar dan Liswarni pada Rabu, (14 /06/2023) bertempat di aula sekolah. 

Adapun Acara Perpisahan purna bakti guru SDN 09 Baringin Batusangkar ini bertemakan, " Baraja ka Nan Bana, Mancontoh ka Nan Sudah, Usah Takuik di Nan Kalam, Usah Sadiah jo Perpisahan

"Dalam sambutan Eva perwakilan Komite kelas mengucapkan terima kasih kepada guru yang sudah purna bakti, yang mana selama ini telah memberika ilmu kepada anak kami dari tidak pa dai apa-apa dan sekarang sudah pandai membaca dan menulis berkat bimbingan dari para guru.

Kami atas nama komite kelas meminta maaf kepada guru yang purna bakti, selama bergaul baik itu disengaja maupun tidak disengaja selama mendidik anak kami selama ini, kami mohon maaf.

Ditambahkan Eva semoga ilmu yang diberikan kepada anak-anak kami, menjadi amal ibadah nantiknya".  Kata Eva.

Hj. Ernita dalam sambutannya menyampaikan dan  mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga sekolah dan permohonan maaf apabila dalam kegiatan sehari-hari terdapat kekhilafan ataupun kesalahan-kesalahan, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Semenjak saya diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara pada tahun 1983 yang lalu dan sudah beberapa kali pindah tugas dan terakhir saya di SDN 09 ini mengakhiri masa tugas saya". Sampai Ernita. 

Ia juga juga mendoakan semoga SDN 09 Baringin Batusangkar, Kecamatan Lima Kaum bertambah sukses di masa-masa yang akan datang". Ujarnya

Disamping itu sambutan  kepala SDN. 09 Baringin. Sri Gustina, S.Pd. MPd, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kakak, Hj. Ernita.S.pd, kakak Yasnimar dan kakak Liswarni selama ini kepada sekolah. Beliau juga mewakili seluruh warga sekolah memohon maaf apabila dalam pergaulan sehari-hari ada kesalahan, baik yang disengaja atau tidak disengaja.

Ditambahkan Sri Gustina jangan dijadikan acara ini sebagai perpisahan yang terakhir, dan kami berharap kepada guru-guru yang memasuki purna tugas tetap memberikan kabar suka dan duka kepada kami". Tutup Sri Gustina.

Dalam acara kegiatan Perpisahan purna bakti SDN 09 majli guru dan komite kelas diaguhi penampilan tari dan paduan suara dari murid-mjrid SDN 09 Baringin Batusangkar.


Pewarta : Bonar Surya





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama