Bupati Suhatri Bur Ikuti Senam Massal Bersama Kormi


Padang pariaman, Integritasmedia.com-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, ikuti senam massal bersama komunitas pencinta senam se Kabupaten Padang Pariaman dilapangan Terminal Sungai Limau pada Sabtu (05/08/23)


Kegiatan yang difasilitasi oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Padang Pariaman ini juga diikuti oleh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, camat dan wali nagari serta masyarakat. 


Dalam sambutannya, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada KORMI yang telah menyelenggarakan kegiatan senam massal. 


Dia juga sangat apresiasi tingginya antusias masyarakat yang menghadiri. Disamping sebagai refresing, kegiatan ini bisa juga menjadi ajang promosi wisata kepada masyarakat. 


"Tujuan olahraga kreasi bersama KORMI ini bukan untuk prestasi tapi adalah untuk sehat, untuk rekreasi keluarga serta promosi destinasi wisata," jelasnya. 


Sementara itu, Ketua KORMI Padang Pariaman Yusrita menyatakan, pembentukan KORMI telah diatur dalam Undang-Undang No. 5 Tahun 2025 tentang Keolahragaan. 


Kata Yusrita, KORMI akan terus mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat dengan berolah raga. Dia menyebut, pelaksanaan senam massal ini juga dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke 78 Tingkat Kabupaten Padang Pariaman. 


"Yuk sehat bersama keluarga sambil refreshing,"ajak Yusrita.


Kegiatan senam massal ini ditutup dengan acara hiburan untuk seluruh peserta. Disamping itu, KORMI Padang Pariaman juga menyediakan hadiah menarik dan hadiah hiburan untuk mereka yang beruntung.(A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama