Anggota TNI dari  Kodim 03/07 TD Bersama Masyarakat Pasie Laweh Bersatu Membersihkan Material Pasca - Galodo.

Batusangkar,IntegritasMedia.com

Curah hujan yang sangat tinggi, mengakibatkan meluapnya air batang bangkahan ( galodo ) disetiap Nagari dikabupaten Tanah Datar pada Hari Sabtu, 11 Mei 2024 yang telah banyak memakan korban, harta maupun benda.


Akibat dari galodo ( banjir bandang ) dinagari pasie laweh, pada hari sabtu, 11 Mei 2024, banyak rumah warga yang dimasuki lumpur dan air serta material dijorong Babussalam dan Dusun Lurah, Jorong Lurah Ampang  Kenagarian Pasie Laweh, Kecamatan Sungai Tarab.


Untuk pembersihan  material yang menutupi jalan umum di  Jorong Babussalam, tampak anggota TNI 03/07 TD, manunggal bersama Masyarakat, pada hari Selasa, 14 Mei 2024.


Asril (cap) Warga Nagari Pasie Laweh kepada media ini mengucapkan, "  terima kasih kepada anggota TNI yang telah ikut serta membantu dan bersatu dengan masyarakat untuk membersihkan sisa-sisa material yang telah menimbun jalan akibat meluapnya air bangkahan ( galodo) ". Sampai Asril.


Senada disampaikan Caldra dubalang Rajo Melayu, mengucapkan, " terima kasih kepada TNI, yang telah membantu nagari kami dari pasca - galodo hari Sabtu, 11 Mei 2024, Bravo TNI... !" , Ujar Caldra.


Pewarta : Bonar Surya



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama